Kamis, 22 Maret 2012

Seruan Aksi Pendudukan Istana Negara, Selasa, 27 Maret 2012.


"MAKLUMAT MAHASISWA BERSATU UNTUK RAKYAT"
TURUNKAN SBY-BOEDIONO!!! 

Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan. Dan perjuangan pergerakan kemerdekaan Indonesia telah sampailah kepada saat yang berbahagia dengan selamat sentosa mengantarkan rakyat Indonesia ke depan pintu gerbang kemerdekaan negara Indonesia, yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur. Atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur, supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas, maka rakyat Indonesia menyatakan dengan ini kemerdekaannya. Kemudian daripada itu untuk membentuk suatu pemerintah negara Indonesia yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial, maka disusunlah kemerdekaan kebangsaan Indonesia itu dalam suatu Undang-Undang Dasar negara Indonesia, yang terbentuk dalam suatu susunan Negara Republik Indonesia yang berkedaulatan rakyat dengan berdasar kepada : Ketuhanan yang maha Esa, Kemanusiaan yang adil dan beradab, Persatuan Indonesia, dan Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan / perwakilan, serta dengan mewujudkan suatu Keadilan sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia (Teks Pembukaan UUD 1945). 

Kutipan di atas merupakan Lembaran dan pernyataan yang syah di Negara Republik Indonesia tercinta, artinya sangat dijunjung kebenaran sejarah dan konstitusinya hal ini lah yang menjadi dasar strategis objektif kenapa Gerakan Kita Mahasiswa Pemuda Indonesia kembali mengambil jalan turun ke jalan dalam bentuk gerakan ekstra parlementer dan menyatukan tekat persatuan untuk menghentikan segera pemerintahan SBY-Boediono yang telah dengan tegas menghinati jiwa dan roh kesejarahan Indonesia.

Kesadaran Mahasiswa dan Pemuda sudah pada puncaknya serta Kesabaran Mahasiswa dan Pemuda sudah pada batas akhirnya untuk mengembalikan Indonesia kepada relnya yaitu :
  1. Menjunjung tinggi eksistensi Kemerdekaan Indonesia yang telah di Proklamirkan Kemerdekaannya pada tanggal 17 Agustus 1945.
  2. Menegakkan Jiwa Pembukaan UUD 1945 sebagai filosofi dasar Negara-Bangsa yang berkedaulatan rakyat dalam bingkai NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA (NKRI).
  3. Menjalankan sepenuhnya nilai-nilai Pancasila bukan hanya sebatas Idiologi Negara tetapi juga sebagai falsafah bangsa
  4. Atas Kemerdekaannya Indonesia harus berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi dan berkepribadian di bidang budaya.
Dimana pernyataan ini merupakan bagian pandangan Propinsi yang telah disampaikan di depan mimbar paripurna pertemuan Konsolidasi Nasional Mahasiswa Indonesia (KONAMI) di USNI Jakarta dengan pernyataan 21 Propinsi lainnya sebagai dasar penguat MAKLUMAT MAHASISWA BERSATU UNTUK RAKYAT MENGGUGAT SBY-BOEDIONO UNTUK MUNDUR DARI JABATANNYA DAN HARUS DI ADILI SEADIL-ADILNYA SERTA MENCABUT MANDAT DPR-MPR. Maklumat ini harus segera diwujudkan sebagai bentuk tanggung jawab Mahasiswa dan Pemuda yang merupakan pengemban amanat penderitaan rakyat, yang sebentar lagi dalam hitungan hari akan kembali menerima beban “PENDERITAAN” yang berkepanjangan dengan niat pemerintah akan menaikan BBM dan TDL maka dengan tegas Konsolidasi Nasioanal Mahasiswa Indonesia menyatakan sikap : 
  1. MENGGUGAT SBY-BOEDIONO UNTUK MUNDUR DARI JABATANNYA DAN HARUS DI ADILI SEADIL-ADILNYA.
  2. CABUT MANDAT DAN BUBARKAN DPR/MPR. 
  3. TOLAK KENAIKAN HARGA BBM DAN TDL SEBAGAI BENTUK SIKAP MELAWAN “BUNG GUBERNUR JENDRAL BESERTA KOMPRADOR- KOMPRADORNYA” YANG TELAH MEMBAWA KEMBALI INDONESIA DIDALAM KETERJAJAHAN INTERVENSI ASING.

BERSATULAH SELURUH MAHASISWA, PEMUDA, PELAJAR DAN RAKYAT INDONESIA!!!
BERSAMA KITA AKHIRI REZIM PENGKHIANAT KONSTITUSI DAN RAKYAT!!!
KARENA YANG KITA PERJUANGKAN ADALAH KEBENARAN, MAKA...
KITA TIDAK TAKUT PADA KEKUASAAN...!!!
KITA TIDAK TUNDUK PADA KEADAAN...!!!
KITA TIDAK PASRAH PADA KETERBATASAN...!!!



-KONSOLIDASI NASIONAL MAHASISWA INDONESIA (KONAMI)-

1 komentar: